Ada pertanyaan? 02517521690

Image

WORKSHOP IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA (IKM) SEKOLAH DASAR KECAMATAN CIOMAS

Ribai 23 Juli 2024 Berita 99

Untuk menambah pemahaman guru dalam hal pelaksaanaan kurikulum merdeka diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yaitu Senin-Selasa, 22-23 Juli 2024.

Dalam kegiatan tersebut SDIT Bina Cendekia Mandiri yang diwakili oleh Ibu Neni Oktaviani, S.Tp dan Ibu Cahyani Hadza Nabilah, S.Pd menjadi salah satu peserta diantara ratusan peserta guru se-kecamatan Ciomas. Pada hari pertama, 22 Juli 2024 disampaikan materi tentang Implementasi Capaian Pembelajaran, Tujuan Pembelajaran dan Alur Tujuan Pembelajaran oleh Ibu Dewi Santi, Ibu Deria Kurniasih dan penambahan materi oleh Bapak Doni.

Di hari Kedua, 23 Juli 2024 materi diisi dengan Penyusunan Program Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) oleh Ibu Dewi Santi, Ibu Deria Kurniasih dan Bapak Doni.

Bertempat di SDN Laladon 03, pelaksanaan workshop ini berlangsung dengan meriah. Seluruh peserta sangat antusias dalam menimba ilmu agar pelaksanaan materi Implementasi Kurikulum Merdeka dapat dilaksanakan dengan lancar di sekolah tanpa kendala. (SH)

  #BergerakTergerakMenggerakkan