Ada pertanyaan? 02517521690

Image

KEIKUTSERTAAN TKIT BINA CENDEKIA MANDIRI DALAM WORKSHOP PENGANGGARAN DAN PENATAUSAHAAN YANG AKUNTABEL BERBASIS PBD

Ribai 02 Agustus 2024 Berita 66

Untuk menambah pemahaman guru dalam hal Pelaksaanaan Penganggaran dan penatausahan yang akuntabel berbasis PBD. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, yaitu Rabu-sabtu, 31-3 Agustus 2024. Dalam kegiatan tersebut TKIT Bina Cendekia Mandiri yang diwakili oleh Ibu Yuningsih, S. Pd menjadi salah satu peserta diantara ratusan peserta guru se-kecamatan Ciomas. Pada hari pertama, 31 Juli 2024 Pembukaan dari diknas di buka oleh kepala dinas bapak Drs. Bambang Widodo Tawekal, M.Si dan Kabid Bapak Siswanto, S.Pd., M.Si.

Hari ke dua tanggal 1 Agustus materi tentang raport pendidikan dan Bagaimana Paud yang berkualitas oleh Bapak Wawan dan Ibu Rika. Di hari ke 3, 2 Agustus 2024 materi benahi perencanaan Melalui implementasi kurikulum merdeka, benahi perencanaan dapat mendukung transisi paud -SD dan Paud HI, RKT dan RKAS , narasumber Ibu Erni dan Bapak Dudi.

Hari ke 4 , 3 Agustus  kegiatan ditutup oleh Kepala Bidang. Bertempat di Hotel Pesona Angraini Puncak, pelaksanaan workshop penganggaran ini berlangsung dengan meriah. Seluruh peserta sangat antusias dalam menimba ilmu agar pelaksanaan materi Penganggaran dan Penatausahaan yang akuntabel berbasis PBD pedapat dilaksanakan dengan lancar di sekolah tanpa kendala. #BergerakTergerakMenggerakkan.