Ada pertanyaan? 02517521690

Image

SUASANA RAMAI DAN MERIAH WARNAI MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH (MPLS) SIT BCM

Ribai 15 Juli 2024 Berita 128

(15/07/24). Rangkaian  pelaksanaan MPLS di SIT Bina Cendekia Mandiri Enterpreneurs School begitu membekas di benak peserta didik. Salah satunya  karena hari pertama setelah libur panjang anak -anak diajak untuk berkenalan dengan guru, tenaga pendidik, yayasan dan teman- teman sekelas. Selaiin itu anak anak di ajak untuk melakukan berbagai senam diantaranya Senam Go Green dan Senam Pancasila. Keseruan d tambah dengan Ice breaking yang seru oleh para guru.

Kepala TKIT dan SDIT Ibu Siti Patimah, S.Pd dan Ibu Neni Oktaviani, S.Tp menyatakan untuk mengawali tahun pelajaran baru 2024/2025, lembaga yang berada di Lingkungan Laladon, Kecamatan Ciomas  ini mengusung tema  Melalui MPLS Wujudkan Peserta Didik yang Berakhlakul Karimah, Mandiri dan Berjiwa Pengusaha.

Ketua Yayasan Ibu Sholihati,SP.M.Si membuka acara dan  dalam sambutannnya berharap MPLS ini dapat berlangsung secara menyenangkan dan menambah rasa cinta anak anak kepada sekolah.

MPLS dilanjutkan dengan pengenalan antarteman, tenaga pendidik, dan lingkungan sekolah. Kegiatan yang akan berlangsung  selama 2 minggu dari tanggal 15 Juli sampai 26 Juli  2024  itu dikemas dengan seru dan menyenangkan.Semoga peserta didik cepat mengenal lingkungan, guru guru, teman dan lingkungan sekitarnya. (SH).