Ada pertanyaan? 02517521690

Image

SUKSES, BINA CENDEKIA MANDIRI MENGIKUTI MUSYAWARAH CABANG IV HIMPAUDI KECAMATAN CIOMAS KABUPATEN BOGOR

Ribai 30 Juli 2024 Berita 102

Ciomas—Selasa, 30 Juli 2024. Acara Musyawarah Cabang IV HIMPAUDI Kecamatan Ciomas diselenggarakan oleh Himpaudi untuk memilih Ketua dan kepengurusan Himpaudi periode 2024/2027. Dalam kegiatan tersebut PAUD KB Bina Cendekia Mandiri diwakili oleh Ibu Siti Patimah, S.Pd sebagai salah satu peserta MUSCAB IV HIMPAUDI diantara ratusan perwakilan PAUD Se-Kecamatan Ciomas.

Pada saat pelaksanaannya, kegiatan terbagi menjadi lima sidang Pleno. Dalam Sidang Pleno I diisi dengan  pembukaan, persidangan MusCab IV  sekaligus pengantar mandat terkait mekanisme Pada Pleno I, diantaranya pembahasan dan pengesahan jadwal acara, tata tertib, pemilihan Pimpinan (Presidium) Musyawarah dan serah terima pimpinan sementara kepada pimpinan (Presidisium) tetap musyawarah. Dilanjutkan di Sidang Pleno II, penyampain laporan pertanggungjawaban dan pernyataan demisioner. Pada Sidang Pleno III, penyampaian terkait mekanisme sidang-sidang komisi, diantaranya Tata Kerja Organisasi, Garis Besar Program Kerja, dan Rekomendasi Program Kegiatan.

Masuk ke Sidang Pleno IV, penyampaian pembahasan pemilihan ketua Pengurus Cabang sekaligus penetapan dan pengesahan Ketua Pengurus Cabang HIMPAUDI Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. Sidang Pleno V, pembentukan Tim Formatur dengan ketentuan ketua PC adalah "ex officio" adalah Pimpinan Formatur. Kegiatan Muscab IV ini berakhir pukul 13.30 WIB, dengan terpilihnya Bunda Yanti. yang juga Kepala Sekolah PAUD Angsa. Selamat kepada Bunda Yanti dan pengurus semoga dapat membawa kesuksesan bagi Himpaudi Ciomas.  (SH/CH)