Ada pertanyaan? 02517521690

Image

MASYARAKAT ANTUSIAS DALAM ACARA BAZAR MURAH DAN BARBEKU BCM

Ribai 30 Mei 2024 Berita 215

Bina Cendekia Mandiri Enterpreneur's School perdana  melaksanakan acara  bazar murah dan Barbeku BCM. Dengan bertemakan "Barang Bekas Berkah, Menjadi Amal Jariyah"  kegiatan Bazar murah ini dilaksanakan dengan menjual sembako seperti minyak, mie, terigu, gula dan mentega di bawah harga pasar. Selain itu acara yang bertajuk Barbeku merupakan kegiatan yang dilakukan dengan mengumpulkan barang-barang layak pakai dan layak jual. Barang-barang ini dikumpulkan dari para orang tua BCM, manajemen BCM dan juga sumbangan para donatur yang berada di luar lingkungan BCM. 

 

Adapun hasil penjualan barang layak pakai ini akan di sumbangkan untuk pembangunan sekolah SDIT BCM. Sehingga diharapkan kegiatan ini selain untuk memanfaatkan barang-barang yang masih layak namun bermanfaat bagi masyrakat sekitar juga menjadi amal jariyah bagi para donatur maupun pembeli.

Antusias masyarakat menyambut kegiatan ini sangat besar dibuktikan dengan membludaknya masyarakat di area lapangan SIT BCM dari pagi sampai sore kegiatan ini berlangsung.

 

Menurut Bu Ipah dan Bu Neneng yang merupakan perwakilan masyarakat yang menjadi salah satu  pembeli di arena bazar murah dan barbeku ini, mengatakan " kegiatan ini sangat bagus dan harus dilakukan tiap tahun karena membantu masyarakat sekitar karena sembako dan baju dijual dengan harga di bawah pasar".

Ibu Sholihati, SP, M.Si selaku Ketua Yayasan YDBI yang menaungi SIT BCM baik KB, TKIT maupun SDIT juga "menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada para donatur yang menyumbangkan barang-barang yang dapat dimanfaatkan masyarakat setempat".

 Dalam acara Bazar murah dan Barbeku inu juga tidak lupa sekolah tetap mempromosikan sekolah. Di bawah tanggung jawab Ibu Neni Oktaviani, S.TP  menambahkan "kegiatan ini juga dimaksdkan untuk mempromosikan dan memperkenalkan sekolah BCM melalui kegiatan-kegiatan sosialnya".

Semoga di tahun-tahun mendatang kegiatan serupa dapat terlaksana dengan lebih baik dan menjadi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.